kebiasaan atau…???

jam di kompie menunjukan 3:51 AM, sebentar lagi adzan subuh akan terdengar jelas dari pengaras suara yang ada pada masjid disekitar kontrakan saya, pertanda waktunya saudara-saudara umat muslim melaksanakan sholat subuh. tapi entah kenapa, saya belum juga merasa ngantuk sedikitpun. akhirnya saya memutuskan untuk kembali membuka blog ini, yang belum juga berumur sehari untuk membuat postingan lagi. arghhh… kebiasaan buruk yang menjangkit saya setelah beberapa minggu saya berada di jogja, sampai sekarang ini. sebenarnnya saya ingin sekali merubahnya tapi entalah, saya merasa sangat susah untuk merubahnya. apakah karena udah menjadi sebuah kebiasaan?? atau mungkinkah ini gejala  insomnia ?? oh tidak…! mudah-mudahan ini hanyalah sebuah kebiasaan buruk yang saya yakini bisa saya rubah, tentunya dengan niat dan usaha…!!

Leave a Reply

