KRSqu… dimana kamu???

Sehari menjelang Ujian Akhir Semester, saya kebingungan mencari Kartu Rencana Study (KRS) saya, yang merupakan salah satu syarat untuk mengikuti ujian di STMIK AMIKOM. Itu semua karena kecerobohan saya menyimpan KRS tidak pada tempatnya… argghh…!!! Bingung…!! sudah seluruh sudut rumah kontrakan saya saya periksa, namun tidak saya temukan KRS itu… entahlah mungkin saja sudah menjadi sampah, dan dibakar oleh penghuni kontrakan saya…!!!!

pesan buat teman-teman: ” jangan sekali-kali menyimpan barang berharga tidak pada tempatnya jika tidak ingin bernasib seperti saya..!! ” 😦

Leave a Reply

